Minggu, 09 Februari 2014

awal mula LDR

Saya udah berenti kerja | loh knp?, | saya mau ngelanjut kuliah lagi | ohh.. Emang kamu mau kuliah dimana?, | ini yang jadi pikiran saya | emang apa yang jd pikiran kamu? | ada 2 pilihan. Antara IPB atau Brawijaya. Menurut kamu gimana?, | loh.. Kan kamu yang mau kuliah lagi, qo aku yg ditanya?, tp kalo menurut aku itu bagus semua qo | iya bagus semuanya tapi banyak pertimbangannya | emang apa pertimbangannya?, | kalo di IPB aku deket sama kamu tapi lulusnya agak lama 2,5 sampe 3 tahun da n kamu bakal makin lama nunggu aku nikahin kamunya. Terus kalo di Brawijaya kuliahnya agak lebih cepet tapi bakal jauh sama kamu tar kamunya gimana?, dan LDR itu banyak resikonya | oh jadi itu masalahnya. Kalo masalah aku jangan dipikirin. Itu masa depan kamu dan belom tentu kan kamu ngebelain deket sama aku terus masa depan kamu nanti sama aku. Kalo emang mau ambil yang jauh pun silahkan. Aku jangan dijadiin beban. Dimanapun itu yang penting kamu sukses. | makasih ya |.... Beberapa hari kemudian kemudian obrolan itu dibuka lagi sama dia. | aku udah daftar kuliah dan 2 minggu dari sekarang aku udah mulai kuliah | waaahh selamet, tapi qo cepet banget?,terus jadinya kamu ngambil dimana?, | aku ngambil di Brawijaya | wah bakal jauh dong kita? | iya, maaf ya | gpp kali. Asal jangan lupa kabarin ya | iya.. InsyaAllah aku bakal kabarin kamu terus. Kamu juga ya?, dan jangan cape nungguin aku karna kita pasti ketemunya bakal lama lagi. | iya pasti aku bakal terus kabarin aku. Hm.. Pasti nanti aku bakal kangen mulu sama kamu tapi gpp kan masih bisa SMS atau telfon. Terus kapan kamu brangkat ke malangnya?, | besok aku brangkat. Ini skalian pamit sama kamu | qo mendadak banget?, | ga mendadak qo. cuma ga pengen liat kamu sedih aja kalo aku bilang dari kemaren | ihh PD amat aku bakal sedih | oh kalo gitu berarti aku doang dong yang sedih jauh sama kamu | ya ngga lah, aku juga sedih tapi ini kan buat masa depan kamu (senyum2 nutupin sedih).

Tidak ada komentar: