Minggu, 16 Februari 2014

maaf TUHAN.. kandasnya cinta ini mungkin perlu waktu lama untuk bisa saya menjadi ikhlas

Katanya TUHAN slalu menjawab doa umatnya, hanya saja ada yang dijawab secara langsung ada juga yang butuh waktu lama. Katanya juga itu janji TUHAN pada setiap umatnya.. Dan hari ini saya tidak ingin berdoa tentang jodoh. Saya sadar diri jika semua manusia pasti selalu punya doa untuk hal yang satu itu (jodoh). Dan pasti kalau kita sebagai manusia berusaha memetakan doa-doa itu pasti tidaklah ada yang sanggup menjadikan satu pasanganpun karna saya yakin semua orang memiliki keinginan menunjuk satu orang pasangan yang ia anggap sempurna baginya. Dan sekarang saya sudah tidak ingin menunjuk satupun dalam doa. Kenapa???, sebagai contoh, saya berdoa menunjuk pria A, lalu wanita lain (wanita 2) menunjuk juga pada pria A. Lalu pria A menunjuk wanita lain lagi (wanita 3) dan wanita 3 menunjuk pria B, dan begitu terus dan terus. Saya tak paham... Lalu apa jadinya dengan doa saya yang jauh tertinggal keimanannya dari wanita-wanita lain itu?,. Hari ini saya hanya ingin meminta maaf pada TUHAN karna saya tidak akan lagi menunjuk seseorang agar menjadi jodoh saya seperti yang saya lakukan kemarin. Biar TUHAN saja yang membuatkan peta jodoh untuk saya, biar TUHAN yang pilihkan karna pilihannya pasti yang terbaik. Ini semua saya lakukan agar saya tidak terlampau berharap, terlampau kecewa dan terlampau menjadi durjana karna tidak cukup mampu memiliki rasa ikhlas di dalam hati.

Tidak ada komentar: